Kado Natal Obama Nyasar

Kado Natal Obama Nyasar
Kado Natal dari Presiden AS, Barack Obama dan keluarga. Foto: New York Daily News

jpnn.com - ALANE Church girang bukan kepalang mendapat kiriman kado Natal -meski terlambat sepekan- dari pamannya yang tinggal di New York. Tapi, rasa girang itu berubah menjadi kaget -juga bukan kepalang- saat mendapati ada kado lain di dalam kotak yang dia terima dari kantor pos. Isinya sebuah buku foto yang sangat indah.

Kepada acara Today di kanal NBC pada Kamis waktu setempat (2/1), Church yang tinggal di kawasan utara Chicago menduga, Kantor Pelayanan Pos Amerika Serikat (US Postal Service) membungkus ulang kado dari pamannya Nah, saat itulah kado asli Church tercampur dengan buku foto itu.

Buku yang sangat elok tersebut dialamatkan kepada Mama Kaye & Papa Wellington. Nama pengirimnya adalah Barack, Michele, dan para gadis. Ya, tepat sekali. Itu kado dari orang nomor satu di negeri Abang Sam: Barack Obama dan keluarganya. Sementara itu, Mama Kaye adalah Eleanor Kaye Wilson, ibu baptis Obama, yang tinggal di daerah selatan Chicago.

"Isi buku itu sangat khusus. Momen-momen yang sangat pribadi mereka selama 2013,"kata Church. Dia pun berjanji mengirimkan kado Natal yang nyasar itu kepada penerima aslinya.

Gedung Putih tidak menampik adanya peristiwa kado kesasar tersebut. "Tapi, kami menghargai upaya untuk mengirimkan kembali paket itu ke tujuan sebenarnya," ujar pernyataan resmi kediaman presiden AS tersebut.

Yang kelabakan justru kantor pos. Sue Brennan, juru bicara US Postal Service, mengatakan bahwa kantornya menanggapi kasus itu secara sangat serius. "Kami sedang selidiki penyebabnya," tegasnya.

Untung, yang salah kirim adalah foto pribadi keluarga besar. Coba isinya foto pribadi Barack dan Michele Obama. Wah, wah... (Reuters/c6/dos)


ALANE Church girang bukan kepalang mendapat kiriman kado Natal -meski terlambat sepekan- dari pamannya yang tinggal di New York. Tapi, rasa girang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News