Bayi Kembar Lahir Beda Tahun

Bayi Kembar Lahir Beda Tahun
Bayi Kembar Lahir Beda Tahun

jpnn.com - WASHINGTON - Biasanya, bayi kembar lahir pada hari bahkan jam yang sama. Tetapi, itu berbeda dengan pasangan kembar yang lahir di Washington dan Toronto, Kanada, ini. Meski kembar, mereka lahir beda tahun. Yang satu lahir pada 2013, sedangkan kembarannya pada 2014.

Pada 31 Desember 2013 pukul 23.58, Yaleni Santos Tohalino melahirkan bayi perempuan bernama Lorraine Yaleni Begazo di Rumah Sakit Pusat Medstar Washington. Tiga menit kemudian, Brandon Ferdinando Begazo lahir pada 1 Januari 2014 pukul 00.01.

"Saya merasa bahagia dan sangat senang tak terkira," ujar ayah si kembar, Warren Begazo, kepada ABCNews.com. "Dia adalah bayi pertama di dunia (pada 2014) dan mereka (kembar) begitu sempurna," tambahnya.

Di Toronto, juga terdapat bayi kembar perempuan yang lahir berbeda tahun. Di Rumah Sakit Trillium Health Partners-Credit Valley, Gabriela Salgueiro lahir pada 31 Desember 2013 pada pukul 23.52. Menyusul, pada 1 Januari 2014 pukul 00.38, Sophia Salgueiro lahir.

Kelahiran kembar beda tahun tersebut memang bukan hal mustahil. Hal itu sama seperti orang pipis selama setahun. Masuk toilet pada 31 Desember pukul 23.59 dan keluar dari toilet pada 1 Januari pukul 00.01. Jadilah pipis selama setahun! (ABC News)


WASHINGTON - Biasanya, bayi kembar lahir pada hari bahkan jam yang sama. Tetapi, itu berbeda dengan pasangan kembar yang lahir di Washington dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News