Kado Perpisahan buat Pep

Kado Perpisahan buat Pep
Kado Perpisahan buat Pep
MADRID - Kesedihan terbesar Carles Puyol dkk bukanlah ketika mereka tersingkir dari semifinal Liga Champions dari Chelsea atau kalah dari Real Madrid di el clasico, melainkan saat Josep Guardiola berpamitan. Seluruh pemain benar-benar kehilangan.

Selama empat tahun kepelatihannya, pelatih yang disapa Pep itu telah mempersembahkan 13 gelar. Makanya, pada dini hari nanti, para pemain berkeinginan menampilkan yang terbaik buat sang pelatih saat melawan Rayo Vallecano (siaran langsung TV One pukul 02.20 WIB).

Apalagi, kemenangan atas Vallecano bisa menunda pesta juara Real Madrid. "Masih ada pertarungan yang harus kami mainkan dan sekarang kami lebih termotivasi mendapatkan kemenangan demi Guardiola," bilang Puyol, seperti dikutip Sport.

Masih ada empat pertandingan tersisa, tetapi kalau Real menang pada pekan ini dan Barca kalah, maka otomatis Real sudah bisa berpesta lebih cepat di Plaza de Cibeles. Sebab, gelar sudah mereka kunci dan tidak bisa dikejar lagi.

MADRID - Kesedihan terbesar Carles Puyol dkk bukanlah ketika mereka tersingkir dari semifinal Liga Champions dari Chelsea atau kalah dari Real Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News