Kaesang: Boleh Pilih PDIP, tetapi Tanggal 14 Coblos PSI

Kaesang: Boleh Pilih PDIP, tetapi Tanggal 14 Coblos PSI
Kaesang Pangarep mengajarkan masyarakat bagaimana cara mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di surat suara dalam kampanye akbar PSI di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (23/1). Foto: dok PSI

jpnn.com, KEDIRI - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak masyarakat untuk mencoblos partainya pada Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari mendatang.

Dia pun mempersilahkan masyarakat untuk memilih partai politik lain.

"Yo ndak papa kalau mau milih PDIP gapapa. Untuk partai tanggal 14 Februari 2024 coblos e nomor 15 (PSI)," kata Kaesang saat kampanye akbar di Lapangan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (23/1).

Adapun 15 merupakan nomor urut PSI di Pemilu 2024. Dia mengatakan masyarakat dapat mencoblos nomor urut 15 di kertas suara untuk memilih PSI.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu juga mengajak masyarakat memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kaesang menyebut masyarakat dapat mencoblos di bagian gambar pada surat suara Pilpres.

"Pokok e tanggal 14 Februari coblos e Pak Prabowo-Mas Gibran. Partai e (coblos) PSI. Matur nuwun sanget," tutur dia.

Dia menjelaskan kampanye akbar ini untuk memperkenalkan PSI kepada masyarakat. Kaesang mengajarkan cara mencoblos Prabowo-Gibran dan PSI untuk memudahkan masyarakat saat hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Solidaritas Prabowo-Gibran (SPG) 02 mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News