Kaesang: Kalau Kesal, Coblos Saja Wajah Mas Gibran

Kaesang: Kalau Kesal, Coblos Saja Wajah Mas Gibran
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mensimulasikan pencoblosan surat suara Pilpres 2024 dalam kampanye akbar PSI di Solo, Jawa Tengah, Senin (22/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, SOLO - Ada momen lucu saat Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep melakukan kampanye akbar perdana di Lapangan Jajar, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (22/1).

Kaesang meminta masyarakat yang kesal dengan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mencoblos wajah kakaknya itu di kertas suara Pilpres 2024.

"Tak kasih tahu kalau teman-teman kesal dengan Mas Gibran coblos aja wajahnya Mas Gibran. Kalau kesal coblos Mas Gibran saja ya," kata Kaesang dengan bercanda diikuti tawa masyarakat yang hadir.

Dia juga mempraktekkan bagaimana cara mencoblos Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan PSI. Kaesang membawa contoh kertas suara yang mirip pada saat Pilpres 2024.

Kaesang menjelaskan Prabowo-Gibran ada di tengah yakni, nomor urut 2. Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu mengatakan masyarakat dalam mencoblos atau menusuk wajah atau badan Prabowo-Gibran.

Sementara untuk PSI, kata dia, ada di nomor urut 15 pada kertas suara Pileg 2024. Kaesang mengajak masyarakat memilih PSI dan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

"14 Februari 2024 TPS coblos PSI karo Mas Gibran. Janji yo. Aku titip Mas Gibran yo. Aku titip PSI," ucap dia.

Sebelumnya, Kampanye akbar perdana Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Lapangan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo Jawa Tengah, Senin (22/1) berlangsung cukup meriah.

Kaesang meminta masyarakat yang kesal dengan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mencoblos wajah kakaknya itu di kertas suara Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News