Kaesang Pangarep Tur Kampanye di Jawa Tengah, Ada Satu Foto yang Menarik Perhatian

Kaesang Pangarep Tur Kampanye di Jawa Tengah, Ada Satu Foto yang Menarik Perhatian
Bendera Palestina Berkibar Saat Kaesang Safari Politik di Jawa Tengah. Foto: unggahan Kaesang melalui akunnya @kaesangp di Instagram

jpnn.com, WONOSOBO - Ketua umum PSI Kaesang Pangarep melanjutkan tur safari politik di Wonosobo, Purwokerto dan Brebes, Jawa Tengah. 

Dalam unggahan foto lewat akun pribadinya di Instagram @kaesangp, terlihat lautan manusia menyambut adik Gibran Rakabuming Raka tersebut.

Dari sejumlah foto yang diunggah itu, terdapat satu foto yang menarik perhatian.

Foto tersebut memperlihatkan bendera Palestina dikibarkan massa yang mendatangi lokasi safari politik Kaesang tersebut.

Di foto itu terlihat, bendera Palestina ukuran cukup besar berkibar di barisan massa paling depan saat Kaesang menghampiri masyarakat pendukungnya.

Kaesang pada caption unggahannya itu menjelaskan perihal safari politiknya di kandang Banteng tersebut.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menyebutkan bahwa saat berada di Wonosobo, dia dan kader PSI serta sang istri Erina Gudono melihat pertunjukan rakyat Tari Lengger.

"Di Wonosobo yang sejuk, saya dan PSI melihat pertunjukkan rakyat Tari Lengger di Pasar Selomerto, bagus dan meriah banget, ini pertama kalinya saya dan istri lihat tari di Wonosobo. Paginya saya dan BroJen Raja Juli Antoni bermain bola dengan pemuda wonosobo," tulis Kaesang dikutip JPNN.com, Jumat (2/2).

Ketua umum PSI Kaesang Pangarep melanjutkan tur safari politik di Wonosobo, Purwokerto dan Brebes, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News