Kaesang PSI: Saya Ketua Umum Partai Santri Indonesia

Kaesang PSI: Saya Ketua Umum Partai Santri Indonesia
Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara Shalawat dan Tabligh Akbar di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara Shalawat dan Tabligh Akbar di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1).

Kaesang melemparkan candaan bahwa dirinya merupakan ketua umum dari Partai Santri Indonesia.

"Perkenalkan nama saya Kaesang Pangarep. Saya adalah Ketua Umum PSI, partai santri Indonesia," kata Kaesang yang diikuti gelak tawa masyarakat dan santri yang hadir.

Namun, putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu langsung meralat ucapannya dengan mengatakan 'S' yang dimaksud merupakan solidaritas.

Kaesang khawatir pendiri Partai Solidaritas Indonesia marah dengan pernyataannya itu.

"Solidaritas, solidaritas. Partai Solidaritas Indonesia. Nanti kalau saya ganti nanti pendiri partainya marah," ujarnya.

Kaesang juga meminta dukungan masyarakat untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia menyampaikan Gibram merupakan kakak sulungnya.

"Saya sebagai adiknya Mas Gibran, cawapresnya Pak Prabowo saya izin titip kepada teman-temen semua. Kakak saya Mas Gibran orang yang dulu nyuruh-nyuruh air, ngisi air di bak (mandi). Ngeselin tapi saya tetep sayang sama dia," tutur dia.

Kaesang meminta dukungan masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan PSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News