Kafe-kafe Sepi, tak Ada Musik

Kafe-kafe Sepi, tak Ada Musik
Kafe-kafe Sepi, tak Ada Musik
TAPTENG – Sejak Selasa (9/7) satu hari menjelang hari puasa, aktivitas di seluruh kafe hiburan malam  di Sipange dan Jalan Baru dan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, terlihat sepi. Tidak ada musik dan juga tidak ada tamu yang berkunjung.

Pantauan Metro Tapanuli (Grup JPNN), di beberapa lokasi hiburan malam ini terlihat tidak ada aktivitas seperti bisanya yang diramaikan pengunjung serta alunan musik. Lokasi-lokasi kafe yang biasanya ramai di kunjungi warga untuk mencari hiburan, terlihat senyap.

Tidak ada lampu-lampu gemerlap, tidak ada suara musik, bahkan pelayan kafe yang sebelumnya terlihat ramai di sekitar lokasi kafe-kafe, hanya tinggal beberapa orang saja. Namun ada juga beberapa kafe yang buka, itupun kafe tersebut tidak ada musik. Hanya beberapa pelayan yang duduk di teras kafe.

Beberapa orang pelayan kafe dicoba diwawancarai, mereka mengaku tidak buka sejak satu hari sebelum puasa hingga puasa selesai.

TAPTENG – Sejak Selasa (9/7) satu hari menjelang hari puasa, aktivitas di seluruh kafe hiburan malam  di Sipange dan Jalan Baru dan Tapian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News