Kaget DWP Disebut Kena OTT KPK, Tjahjo: Dia Kaya, Suaminya Terpandang

Kaget DWP Disebut Kena OTT KPK, Tjahjo: Dia Kaya, Suaminya Terpandang
Mendagri Tjahjo Kumolo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabar penangkapan anggota Komisi V DPR dari PDI Perjuangan inisial (DWP), atau yang diduga Damayanti Wisnu Putranti (DWP) disesalkan mantan sekretaris jenderal partai pimpinan Megawati Soekarnoputri, Tjahjo Kumolo.

Kalau benar yang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) KPK itu Damayanti, Tjahjo mengaku cukup mengenalnya.

"Kalau benar, yang saya tahu dia sudah kaya, pengusaha infrastruktur," kata Tjahjo, Kamis (14/1).

Selain itu, suami DWP menurutnya juga orang terpandang di daerahnya. Karenanya, kader partai banteng non aktif tersebut menyayangkan andai benar DWP yang ditangkap KPK.

Kaget DWP Disebut Kena OTT KPK, Tjahjo: Dia Kaya, Suaminya Terpandang

Mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 5 DWP lengkap dengan logo DPR yang ikut diamankan dari operasi tangkap tangan (OTT) KPK, Rabu (13/1). Foto: Putri Annisa/JawaPos.com

"Sayang jabatan yang dia kejar sebagai anggota DPR dan berhasil dia dapat dengan kerja keras, kok dibayar mahal dengan tindakan suap atas proyek, sayang," ujarnya.

Sebagai mantan elite PDIP, Tjahjo tahu betul sikap partainya terhadap kader yang melakukan tindak pidana korupsi. Sanksinya pemecatan.

JAKARTA - Kabar penangkapan anggota Komisi V DPR dari PDI Perjuangan inisial (DWP), atau yang diduga Damayanti Wisnu Putranti (DWP) disesalkan mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News