KAIA Project Salah Satu Agensi Branding Terbaik di Jakarta

KAIA Project Salah Satu Agensi Branding Terbaik di Jakarta
Para pendiri KAIA Project, Nico Putra Budiman, Kelvin Kosasih, dan Steven Wang. Foto: Dok. KAIA Project

jpnn.com, JAKARTA - KAIA Project sebagai agensi kreatif profesional yang telah berpengalaman dalam branding dan digital marketing telah memperkenalkan diri sebagai salah satu agensi branding terbaik di Jakarta.

Dengan tim yang terdiri dari para ahli branding, desainer, dan marketing executive, KAIA telah berhasil memberikan solusi branding yang inovatif untuk klien-klien ternama dari berbagai sektor industri.

KAIA Project didirikan pada tahun 2017 oleh tiga orang creative entrepreneur yang memiliki pengalaman luas di industri branding dan digital marketing.

Sejak saat itu, KAIA creative agency Jakarta telah bekerja sama dengan perusahaan nasional maupun multinasional di berbagai bidang seperti teknologi, fashion, kesehatan, kecantikan, kuliner, seni dan lain-lain.

Dengan pendekatan yang terintegrasi dan terarah, KAIA sukses membantu klien-klien mereka untuk mencapai tujuan bisnis mereka.

"Kami bangga menjadi salah satu agensi branding terbaik di Jakarta dan berkomitmen untuk memberikan solusi branding yang terbaik bagi klien-klien kami," kata salah satu pendiri KAIA Project Nico Putra Budiman.

"Kami yakin bahwa dengan tim kami yang terdiri dari para ahli branding, desainer, dan marketing executive, kami dapat membantu klien-klien kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar," sambung Nico.

KAIA Project sebagai creative agency profesional menawarkan berbagai solusi layanan branding, termasuk social media management, market research, branding strategy, desain merek & content creation untuk Instagram dan Tiktok, serta kampanye pembuatan iklan.

KAIA Project sebagai agensi kreatif profesional yang telah berpengalaman dalam branding dan digital marketing di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News