Kajagung Mutasikan Kajati Sulut

Kajagung Mutasikan Kajati Sulut
Kajagung Mutasikan Kajati Sulut
 JAKARTA — Mutasi jabatan kembali terjadi di lingkup Kejaksaan Agung (Kejagung). Kali ini yang kena mutasi adalah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Titiek Mokodompit. Dia digantikan Kajati Nusa Tenggara Timur (NTT) Johanes Silalahi. "Ini mutasi dinas biasa, tidak ada yang luar biasa," ujar Kepala Pusat Penerangan (Kasuspen) Kejagung Jasman Pandjaitan.

Ditambahkan, di tubuh Kejagung masalah mutasi merupakan hal biasa. Dia pun menolak pemutasian Titiek ini berkaitan dengan masalah yang terjadi di Kejati Sulut. "Tidak ada masalah dengan Kajatinya, kan wajar kalau ada kebijakan mutasi. Ibu Titiek nantinya ditarik ke Kejagung," kilahnya.

Ditanya apakah itu promosi buat Titiek, Jasman langsung menjawab, "o, tidak. Ini bukan promosi, cuma mutasi biasa." Hanya saja kapan pelantikan Kajati Sulut yang baru, Jasman mengaku belum tahu pasti. Dia cuma mengatakan, pelantikannya harus dilakukan paling lama satu bulan. "Kan lebih cepat lebih baik, cuma belum ada info tanggal pastinya," tukasnya.(esy)

 JAKARTA — Mutasi jabatan kembali terjadi di lingkup Kejaksaan Agung (Kejagung). Kali ini yang kena mutasi adalah Kepala Kejaksaan Tinggi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News