Kajol Dukung Ganjar Gelar Pelatihan Digital Marketing Untuk Buka Peluang Usaha

Kajol Dukung Ganjar Gelar Pelatihan Digital Marketing Untuk Buka Peluang Usaha
Pelatihan digital marketing yang diadakan Kajol Indonesia kepada driver ojol. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BEKASI - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo ingin para driver ojol tidak ketinggalan zaman di era digitalisasi ini.

Para sukarelawan Ganjar Pranowo itu pun mengajak para driver ojol untuk lebih melek teknologi melalui pelatihan pengelolaan digital marketing.

Berkolaborasi dengan TikToker Diana Oktafi Yuki , pelatihan tersebut digelar di Jalan Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (6/9).

"Kami kali ini mengadakan pelatihan pengelolaan digital marketing untuk driver ojek online yang ada di Bekasi dan sekitarnya," kata Juru Bicara Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Risnandar dalam siaran persnya.

Dengan adanya pelatihan itu, diharapkan para peserta dapat lebih menguasai teknologi, terutama memanfaatkannya untuk menjadi sumber penghasilan sampingan.

Apalagi mobilitas para ojol sangat tinggi, sehingga digital marketing bisa menjadi tawaran peluang usaha yang pas karena tidak memerlukan sewa tempat atau karyawan untuk modal.

Selain itu, platform online (marketplace) dianggap lebih efektif dan efisien dalam memperluas jangkauan konsumen tanpa keterbatasan jarak dan waktu.

"Tujuannya supaya teman-teman bisa lebih melek tentang teknologi khususnya mengenai digital marketing. Karena di zaman sekarang ini banyak pelaku usaha dan content creator punya kreativitas tinggi," kata dia.

Kajol Indonesia Dukung Ganjar Pranowo mengadakan pelatihan digital marketing untuk membuka peluang usaha para driver ojol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News