Kaka Bantah Tinggalkan Madrid

Kaka Bantah Tinggalkan Madrid
Kaka Bantah Tinggalkan Madrid
MADRID- Bintang Real Madrid, Kaka membantah rumor yang menyebutkan dirinya segera hengkang dari klub raksasa Spanyol itu. Kaka menegaskan dirinya tetap akan bertahan di Los Blancos pada musim panans nanti.

Spekulasi kepindahan Kaka menguat pada akhir pekan lalu. Ini menyusul sebuah posting di akun twetter  milik ibunya yang menyebutkan bahwa mereka akan tinggal di London pada musim depan. Terang saja, tweep itu menguatkan rumor bahwa Kaka akan segera berlabuh ke Chelsea, yang sedang mencari bindang hebat untuk memperkuat skuad di musim depan.

"Saya ingin tinggal di Real Madrid, saya ingin bermain di Real Madrid musim depan. Ibu saya akan datang ke London pada bulan September untuk kegiatan keagamaan," tegas Kaka seperti dilansir Soccernet.com

Mantan bintang AC Milan itu menegaskan dirinya belum berpikir akan memperkuat salah satu tim di Liga Primier Inggris, balik ke Italia atau pulang kampung ke Brazil. Meski rumor kepindahannya ke Chealsea berkaitan erat dengan kedekatannya dengan Carlo Ancelotti, manager Chelsea.

 

MADRID- Bintang Real Madrid, Kaka membantah rumor yang menyebutkan dirinya segera hengkang dari klub raksasa Spanyol itu. Kaka menegaskan dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News