Libur, Latihan Tim Sudirman Tetap Jalan

Simon Sembuh dari Cedera

Libur, Latihan Tim Sudirman Tetap Jalan
Libur, Latihan Tim Sudirman Tetap Jalan
JAKARTA - Tim Bulu tangkis Indonesia yang akan bertanding di kejuaraan Piala Sudirman 2011 pada 22-29 Mei di Tiongkok terus berlatih keras. Meskipun kemarin (17/5) adalah hari libur, Taufik Hidayat dkk tetap diwajibkan berlatih.

"Memang tidak ada perubahan. Mereka tetap latihan seperti biasa, dua kali sehari. Kami tidak peduli meski libur, karena memang Piala Sudirman sudah sangat dekat," kata pelatih tunggal putra Agus Dwi Santoso, kemarin.

Dia mengatakan bahwa latihan tersebut sangat diperlukan untuk menjaga kondisi para pemain. Jika diliburkan, Agus khawatir anak didiknya bakal terpengaruh fisiknya dan sedikit kehilangan sentuhan bolanya.

"Waktu yang ada harus dimaksimalkan demi hasil yang memuaskan. Kondisi anak-anak sekarang sudah cukup siap untuk bertanding. Ini tetap harus dipertahankan hingga hari-H," terang pelatih berusia 46 tahun tersebut.

JAKARTA - Tim Bulu tangkis Indonesia yang akan bertanding di kejuaraan Piala Sudirman 2011 pada 22-29 Mei di Tiongkok terus berlatih keras. Meskipun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News