Agum Semangati Timnas PSSI U-23

Agum Semangati Timnas PSSI U-23
KUNJUNGAN : Ketua Komisi Normalisasi (KN) PSSI, Agum Gumelar, saat mengunjungi skuad Timnas U-23, di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, kemarin. Foto: */JPPhoto
BANDUNG-Ketua Komite Normalisasi (KN) PSSI, Agum Gumelar mengunjungi para atlet  yang tergabung dalam Program Indonesia Emas (Prima) di Pusdikpassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, kemarin. Secara khusus, ia menyemangati Timnas PSSI U-23, yang menargetkan raihan emas di ajang SEA Games 2011.

Komandan Latihan Letkol TNI Inf Richard Tampubolon mengatakan, Agum Gumelar mengunjungi para atlet selama 1 jam. Menurutnya, Agum telah menyampaikan rasa terima kasih kepada Kopassus yang telah memberikan pelatihan ala militer kepada semua atlet. "Beliau sebagai mantan Kopassus sangat bangga kepada kami atas pelatihan yang diberikan Koppassus kepada atlet Prima ini," jelas Richard lagi.

Bahkan lanjut Richard, Agum sempat memberikan semangat kepada Timnas U-23 untuk bisa menjadi juara di ajang Sea Games nanti, apalagi timnas U-23 berpeluang besar menjadi juara karena Indonesia sebagai tuan rumah Sea Games.   

"Beliau mengunjungi seluruh atlet di sini dan berpesan agar para atlet lebih semangat untuk menjadi yang terbaik karena semua atlet kita berpeluang menjadi juara apalagi Sea Games digelar di Indonesia (Jakarta dan Palembang)," tambahnya.

BANDUNG-Ketua Komite Normalisasi (KN) PSSI, Agum Gumelar mengunjungi para atlet  yang tergabung dalam Program Indonesia Emas (Prima) di Pusdikpassus,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News