Kaka Galang Dana untuk Lestarikan Alam Manado

Kaka Galang Dana untuk Lestarikan Alam Manado
Kaka di sela hari ulang tahunnya yang ke-43 di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (10/3). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Libur lebaran telah usai, beragam aktivitas mulai dijalani. Tak hanya pegawai negeri Sipil (PNS) dan para pekerja di ibukota. Sejumlah aktivitas pun mulai dilewati seleb.

Vokalis grup musik Slank, Kaka salah satunya. Pria yang memiliki nama lengkap Akhadi Wira Satriaji mengawali aktivitasnya dengan melakukan kegiatan sosial.

Pria kelahiran Jakarta, 10 Maret 1974 tersebut bakal menyapa para Slankers-sapaan akrab penggemar Slank di kota Manado. Minus Abdee Negara Nurdin, Bimbim, Ridho, dan Ivanka. Kaka melakukan aski panggalangan dana program lingkungan belajar bersama alam.

”Kegiatannya Senin besok,” ujar Kaka dihubungi Indopos, kemarin (4/7).

Vokalis grup band Slank hadir di Manado pada Senin, 10 Juli 2017. Kedatangan Kaka kali ini bukan untuk tampil konser bersama dengan grup musiknya, melainkan datang sendiri membantu Yayasan Suara Pulau menggalang dana.

”Kegiatannya charity saja,” katanya.

Kaka memang dikenal sebagai salah satu musisi yang dekat dan peduli dengan isu lingkungan. Digawangi oleh Yayasan Suara Pulau, lembaga swadaya masyarakat yang fokus dalam kegiatan edukasi dan konservasi Lingkungan hidup di kepulauan Kinabuhutan, Talise, Bangka dan Gangga. Kaka akan melakukan aksi penggalangan dana selama tiga hari.

”Tiga hari saya di sana, mulai 10 Juli sampai 12 Juli,” katanya.

Libur lebaran telah usai, beragam aktivitas mulai dijalani. Tak hanya pegawai negeri Sipil (PNS) dan para pekerja di ibukota. Sejumlah aktivitas

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News