Kaka Kembali Perkuat Timnas Samba

Kaka Kembali Perkuat Timnas Samba
Kaka Kembali Perkuat Timnas Samba
SAO PAOLO - Banyak hal yang membuat seorang pemain tidak bisa membela tim nasional (timnas). Salah satunya ialah cedera. Itu pula yang dialami Kaka, bintang Timnas Brazil yang bermain di AC Milan. Sudah sebelas bulan Kaka absen berkostum Selecao -sebutan Timnas Brazil.

Kali terakhir pemain 26 tahun itu membela Brazil adalah lawan Uruguay di kualifikasi PD 2010 Zona Conmebol pada 21 November 2007. Dalam laga di Stadion Morumbi, San Paulo, tersebut, Brazil menang 2-1 berkat dua gol Luis Fabiano.

Tapi, sejak laga itu, Kaka tidak pernah lagi membela Brazil. Cedera lutut memaksa Pemain Terbaik Dunia 2007 tersebut melewatkan sekitar delapan laga Selecao, baik di ajang kualifikasi PD 2010 maupun uji coba.

Nah, lanjutan kualifikasi PD 2010 akhir pekan ini bakal menjadi comeback Kaka. ''Saya bahagia kembali ke timnas dan berharap bisa mentransformasikan kebahagiaan saya di lapangan,'' tutur Kaka kepada Globo.

SAO PAOLO - Banyak hal yang membuat seorang pemain tidak bisa membela tim nasional (timnas). Salah satunya ialah cedera. Itu pula yang dialami Kaka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News