Kaka Ogah Susul Leonardo

Kaka Ogah Susul Leonardo
Kaka Ogah Susul Leonardo
MILAN - Rumor bergabungnya Kaka ke Inter Milan kian santer setelah klub berjuluk Nerazzurri tersebut menjadikan Leonardo sebagai pelatih. Faktor Leonardo diyakini menjadi daya tarik bagi Kaka untuk berlabuh di Giuseppe Meazza, markas Inter.

Apalagi, posisi Kaka di Real Madrid sedang goyah. Persaingan ketat di lini tengah Los Blancos, julukan Real, membuatnya kesulitan mendapat tempat. Apalagi, Kaka baru pulih dari cedera panjang. Namun, dengan tegas Kaka membantah rumor itu.

Playmaker asal Brazil berusia 28 tahun itu langsung membantahnya di situs resmi klub. "Rumor bergabung dengan Inter hanyalah fantasi. Saya senang di sini (Real, Red) dan tidak pernah berpikir untuk pindah dari klub ini," kata Kaka, seperti dilansir Football Italia.

Kendati Kaka dengan tegas menolaknya, tapi agen ternama Italia Antonio Caliendo punya pendapat berbeda. "Saya meyakini bergabungnya Leonardo bisa memfasilitasi perpindahan Kaka ke Inter," ungkap Caliendo, kepada Sky Sport.

MILAN - Rumor bergabungnya Kaka ke Inter Milan kian santer setelah klub berjuluk Nerazzurri tersebut menjadikan Leonardo sebagai pelatih. Faktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News