Kaka \'Pulang\', Milan Tambah Kuat

Kaka \'Pulang\', Milan Tambah Kuat
Kaka \'Pulang\', Milan Tambah Kuat

jpnn.com - MILAN - Kepulangan Ricardo Kaka ke AC Milan disambut gembira oleh sang arsitek, Massimiliano Allegri. Mantan pelatih Cagliari itu menyatakan kedatangan Kaka kembali ke AC Milan akan membuat skuatnya makin kuat.

"Kaka akan membuat tim ini lebih kuat karena ia punya kualitas hebat dan juga pemain yang bisa kami dapatkan," kata Allegri seperti dilansir GOAL, Senin (2/9).

Bersama Kaka, Allegri yakin Milan akan tumbuh menjadi tim juara karena tim dan fans akan selalu punya kepercayaan diri yang tinggi. ""Punya pemain juara di tim selalu menjadi bonus. Kedatangannya akan menambah kepercayaan diri tim dan fans," ujarnya.

Kedatangan Kaka juga akan membuat Allegri lebih gampang untuk meramu tim. Dengan kemampuannya, Kaka akan kembali diplot sebagai trequartista, sebuah peran yang selama ini disia-siakan Real Madrid.

"Kaka bisa bermain sebagai trequartista di tim ini, atau salah satu dari dua pemain yang bisa jadi bayang-bayang penyerang depan," tambahnya. (abu/jpnn)


MILAN - Kepulangan Ricardo Kaka ke AC Milan disambut gembira oleh sang arsitek, Massimiliano Allegri. Mantan pelatih Cagliari itu menyatakan kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News