Kakak Adik Korban Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal

Selasa, 04 Mei 2021 – 20:49 WIB
Kakak Adik Korban Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal - JPNN.com
Tim SAR mengevakuasi kakak beradik yang terseret arus Sungai Kampar di Tempat Wisata Pulau Cinta Teluk Jering Kecamatan Tambang, Kampar. ANTARA/HO-Humas Pemrov Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan kakak adik bernama Gebi, 8, dan Devin, 7, yang terseret arus dan tenggelam saat mandi di Sungai Kampar di Kabupaten Kampar, Riau, pada Minggu (2/5).

Kedua bocah tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal pada Selasa (4/5) dinihari.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Ishak menjelaskan kedua kakak adik itu ditemukan pada waktu dan lokasi yang berbeda.

Gebi, 8, ditemukan pada pukul 00.43 WIB dengan jarak 36 meter dari tempat kejadian. Sementara Defin, 7, ditemukan pada pukul 02.13 WIB dengan jarak 5,2 km dari tempat kejadian.

"Keduanya meninggal dunia dan korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau," katanya.

Dia mengatakan, kedua bocah kakak beradik tersebut terbawa arus saat keduanya tengah mandi di Tempat Wisata Pulau Cinta Teluk Jering Kecamatan Tambang, Kampar.

Ia menyebutkan, kedua korban diinformasikan hilang dan tenggelam serta terbawa arus sekitar pukul 13.00 WIB pada Minggu itu, dan keduanya terseret arus dan disaksikan langsung oleh keluarga korban.

"Setelah kejadian itu, keluarga korban bersama masyarakat sempat mencari keberadaan kedua korban. Namun tidak ditemukan, hingga akhirnya sekitar pukul 16.00 WIB Babinkamtibmas Pulau Tambang melaporkan peristiwa itu ke Basarnas Pekanbaru," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...