Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan di Cianjur Ditangkap Polisi, Motifnya Ternyata

Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan di Cianjur Ditangkap Polisi, Motifnya Ternyata
Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Aszhari Kurniawan, saat menggelar konfrensi pers di halaman Mapolres Cianjur, tertkait pembunuhan yang dilakukan kakak beradik warga Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Selasa (2/5/2023).(ANTARA/Ahmad Fikri).

jpnn.com - CIANJUR - Polisi menangkap kakak beradik warga, Kampung Tipar, Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat, pelaku pembunuhan terhadap Cepi Abudrohman (53).

Cepi sebelumnya ditemukan bersimbah darah dengan luka bacokan, tidak jauh dari rumahnya di Kampung Tipar, Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Jabar.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawa mengatakan kakak beradik Hadnan alias Iip dan Saepudin alias Epot, itu ditangkap di rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban.

Keduaya ditangkap tanpa perlawanan selang empat hari setelah melakukan aksinya.

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan setelah petugas melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang warga bersimbah darah dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya. Korban tewas tersungkur di pinggir kolam yang berjarak beberapa meter dari rumahnya," kata Aszhari di Cianjur, Selasa (2/5).

Keduanya mengaku menyimpan dendam terhadap korban yang melakukan perbuatan penganiayaan terhadap Hadnan dan meludahi istri Saepudin beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, keduanya berniat membalas dendam atas perbuatan korban saat melihat Cepi yang sedang berada di pinggir kolam. “

Keduanya mengaku menyimpan dendam terhadap korban,” jelasnya.

Polisi menangkap kakak beradik pelaku pembunuhan di Cianjur, Jabar. Ini motif para pelaku melakukan aksi pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News