Kakak Saipul Jamil Mewek saat Terjaring OTT KPK

Kakak Saipul Jamil Mewek saat Terjaring OTT KPK
Samsul Hidayatullah (beroimpi tahanan warna oranye) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (16/6) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kakak sekaligus manajer Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah ternyata menangis saat ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT), Rabu (15/6). Informasi tentang Samsul yang menangis saat dibekuk KPK itu diungkapkan kakak sulungnya, Sholeh Kawi.

Sholeh menuturkan, tangisan Samsul membuat seluruh keluarganya terpukul. "Karena nangis itu yang buat kita keluarga jadi sedih," kata Sholeh saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6).

Namun, Sholeh mengaku tidak tahu alasan Samsul menangis saat disergap. Dia menduga ada unsur ketakutan atau karena persoalan pribadinya.

"Mungkin karena persoalan baru kan bisa aja, bukan karena apa-apa," jelasnya.

Seperti diketahui, KPK melakukan OTT terhadap Samsul, seorang panitera muda Pengadilan Negeri Jakarta Utara bernama Rohadi, serta Bertha Natalia dan Kasman Sangaji yang menjadi pengacara Saipul Jamil. OTT itu terkait dengan transaksi suap dalam perkara yang menjerat Saipul selaku terdakwa pencabulan terhadap anak di bawah umur.(ded/jpg/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News