Kakek Cabul Garap Bayi Hingga Berdarah

Kakek Cabul Garap Bayi Hingga Berdarah
Kakek Cabul Garap Bayi Hingga Berdarah
ACEH TAMIANG – Sarmin alias Kek Gendot (55), tega menyetubuhi anak tetangga yang masih bayi, hingga kemaluannya berdarah-darah. Korban dicabuli pasca dititip sang ibu, saat pergi jualan ke pasar.

Akibat perbuatannya tersebut, kakek yang bertempat tinggal di Blok 5 Dusun Sukajadi, Desa Suka Makmur, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang ini segera digelandang ke sel tahanan. Sementara korban, sebut saja Rina masih berusia 14 bulan masih menjalani perawatan intensif di bidan desa setempat

Kepada Metro Aceh (Grup JPNN) Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Surya Purba, SH mengaku telah meringkus tersangka. Peristiwa naas menghampiri Rina terjadi Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Bayi malang ini dititip sejak Minggu pagi kepada sang kakek. Kegiatan ini sudah biasa, karena Mijiem (35)-ibu kandung korban, pergi berjualan ke pasar. Sepulang dari pekan, saksi mengambil si anak dari rumah tetangganya tersebut. Ia terkejut ketika Rina buang air besar, melihat kemaluan mengeluarkan darah segar dan menetes.

ACEH TAMIANG – Sarmin alias Kek Gendot (55), tega menyetubuhi anak tetangga yang masih bayi, hingga kemaluannya berdarah-darah. Korban dicabuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News