JPNN.com

Kakek Husin Berdiri Tegak di Tengah Rel saat Kereta Api Melintas

Senin, 10 Februari 2020 – 13:34 WIB Kakek Husin Berdiri Tegak di Tengah Rel saat Kereta Api Melintas - JPNN.com
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi bunuh diri dilakukan seorang kakek bernama Husin (64) pada Minggu (9/1) kemarin dengan cara menabrakan diri ke kereta rel listrik (KRL) yang melintas di Perlintasan Kereta Api Gang Lontar, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Riftazudin membenarkan adanya aksi bunuh diri tersebut. “Benar, korban merupakan warga Jagakarsa,” ujar Riftazudin, Senin (10/2).

Dia menuturkan, kejadian bermula saat KRL jurusan Jatinegara-Bogor melintas. Sementara di tengah rel, korban sudah berdiri tegak.

Dari keterangan saksi, korban mengenakan jaket berwarna ungu garis hitam dan celana panjang warna abu-abu. Meski sudah dibunyikan klakson oleh masinis, namun korban tidak mau juga beranjak dari sana, malah dia berjalan ke depan ke arah KRL.

"Dia tidak berpindah dari tengah jalur rel," sambung Riftazudin.

Husin pun akhirnya tewas seketika di lokasi. Tak lama kemudian, polisi tiba mengevakuasi korban. Hingga kini masih didalami motif korban nekat bunuh diri.

“Kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi dan keluarga, belum diketahui pasti apa motif korban bunuh diri,” tandas Riftazudin. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...