Kakek Sering Ajak Cucu ke Semak-semak, Ya Ampuuunnnn....

Kakek Sering Ajak Cucu ke Semak-semak, Ya Ampuuunnnn....
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TARAKAN – Entah apa yang ada di pikiran LT. Kakek asal Kelurahan karang Harapan, Tarakan itu tega berbuat asusila pada sang cucu Mekar (bukan nama sebenarnya) yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Ironisnya, LT melakukan perbuatan tak terpuji itu berulang kali. Lokasinya pun berpindah-pindah. LT pernah mencabuli Mekar di dalam kamarnya. Selain itu, LT juga pernah berbuat asusila terhadap mekar di semak-semak di depan gereja.

Namun, perbuatan LT akhirnya terbongkar. Adalah NA yang merupakan tante korban yang berhasil mengetahui perbuatan LT. NA curiga dengan tingkah laku LT.

Dia menyasikan LT berjalan sambil berjongkok ke semak-semak yang dipenuhi rumput persis di depan gereja yang masih dalam proses pembangunan.

“Aku lihat dia (Mekar) ke sana itu (berjalan memasuki semak-semak). Kulihat ini orang tua nggak sudah di sana (kios tempat duduknya). Lama-lama Mekar ke sana, aku lihat ini orang tua ada sudah masuk di rumput jongkok-jongkok jalan,” ungkap NA kepada Kaltara Pos, Selasa (13/9).

NA lantas hendak memanggil ibu korban OHN. Namun, belum sempat sampai ke tempat OHN, NA menyaksikan Mekar sudah keluar dari rumput dan berpapasan dengannya di jalan.

“Belum aku sampai di rumah mamakku, Mekar itu putar jalan. Ketemu aku di pertengahan jalan,” jelasnyA.

“Aku tanya dia (Mekar), “Mekar ngapain kau di rumput sama om itu?” Langsung dia bilangnya “om itu mau kasih aku uang”. “Uang apa kau mau dikasih di rumput? “Nggak tau juga”, dia bilang begitu,” beber NA menirukan percakapannya dengan Mekar.

TARAKAN – Entah apa yang ada di pikiran LT. Kakek asal Kelurahan karang Harapan, Tarakan itu tega berbuat asusila pada sang cucu Mekar (bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News