PLN Siap Menyukseskan PON XIX Jawa Barat

PLN Siap Menyukseskan PON XIX Jawa Barat
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan kegiatan Gelar Pasukan, pada Rabu (14/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yang akan menjadi lokasi pembukaan PON XIX.

Melalui Gelar Pasukan ini, sebanyak 478 petugas siap untuk disiagakan demi menjaga kehandalan pasokan listrik selama PON XIX di Jawa Barat.

Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN, Nasri Sebayang mengatakan bahwa pasokan listrik yang handal dan berkualitas sangat menentukan keberhasilan PON XIX Jawa Barat.

"PLN harus bangga dalam mengemban tugas nasional ini. Kami harus bekerja dengan cepat, sigap, disiplin, selalu mengutamakan keselamatan kerja, dan tetap ramah dalam melayani masyarakat," tutur Nasri.

Nasri menambahkan, PLN telah siaga sejak tiga bulan lalu. "Kami telah melakukan segala persiapan sejak tiga bulan lalu. Juni segala macam persiapan telah kami lakukan hingga mencapai 100 persen sehingga siap mengamankan pasokan listrik selama PON berlangsung," tandasnya.

Para petugas yang tersebar di 11 Area (kota/kab) se Jawa Barat didukung oleh 128 unit kendaraan, baik roda 4 maupun roda 2, serta 43 posko siaga.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan kegiatan Gelar Pasukan, pada Rabu (14/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News