Kaki Terluka, Ariel Tetap Tampil Prima

Kaki Terluka, Ariel Tetap Tampil Prima
Penampilan Ariel di Makassar. Foto: FAJAR/JPNN
MAKASSAR - Kerinduan yang panjang dirasakan masyarakat Makassar untuk bisa menyaksikan penampilan dari grup band Noah akhirnya terbayarkan, malam tadi. Tidak tanggung-tanggung, 5.500 tiket yang disiapkan penyelenggara habis terjual. Ini membuktikan besarnya kerinduan masyarakat Makassar terhadap Sahabat Noah Makassar -- sapaan fans Noah.

   

Intro album Bintang Disurga ketika Noah masih bernama Peterpan satu persatu membahana di areal konser. Tak hentinya teriakan dari seluruh penonton bersorak memanggil nama personel satu persatu mengawali penampilan grup band yang digawangi Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David.

   

Tembang Cobalah Mengerti menjadi senjata Ariel menyapa penggemarnya yang memadati Gedung Celebes Convention Center (CCC). Aura dari Ariel untuk membuat penonton histeris ternyata sangat terasa, lewat sapaan-sapaan hangatnya kepada penonton yang hadir ternyata menjadikan konser malam tadi begitu istimewa.

   

Setelan jaket kulit berwarna cokelat dengan syal hitam, serta gerincing khas Ariel plus kacamata cokelat, terus memekik teriakan para penonton yang didominasi kaum hawa itu. Pesonanya tak berhenti di lagu Walau Habis Terang dan Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Sepi tak hentinya seluruh penonton ikut larut bernyanyi.

   

MAKASSAR - Kerinduan yang panjang dirasakan masyarakat Makassar untuk bisa menyaksikan penampilan dari grup band Noah akhirnya terbayarkan, malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News