Kalah Atas Grizzlies, Jazz Gagal Ke Playoff

Kalah Atas Grizzlies, Jazz Gagal Ke Playoff
Kalah Atas Grizzlies, Jazz Gagal Ke Playoff
MEMPHIS- Perjuangan Utah Jazz merengkuh tiket plyoff terganjal di kandang Memphis Grizzlies. Jazz yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak hidup mati malah menelan kekalahan. Mereka dibekuk tuan rumah Grizzlies dengan skor 70-86 dalam laga yang digeber di FedEx Forum, Memphis Kamis WIB.

jpnn.com - Jazz seperti tertekan dengan beban untuk memetik kemenangan. Terutama di dua kuarter terakhir, mereka selalu kesulitan untuk menahan serangan-serangan Grizzlies. Mereka juga tak bisa membongkar pertahanan tuan rumah. Di kuarter pertama, kedua tim hanya memasukkan 17 angka. Di kuarter kedua, kedua tim masih tampil dengan determinasi tinggi. Hasilnya, Jazz sukses mencetak 21 angka atau hanya dua poin lebih sedikit dibanding Grizzlies.

Namun, permainan Jazz berubah total setelah jeda. Mereka seolah kehilangan sentuhan ajaibnya. Jazz seolah mati kutu saat meladeni permainan Grizzlies. Di kuarter ketiga, perolehan poin mereka kalah jauh. Jazz hanya sukses mencetak 13 angka. Sementara, tuan rumah berhasil menjaringkan 25 poin.

Zach Randolph bisa disebut sebagai pemupus mimpi Jazz melaju ke playoff. Dia berhasil mencetak double-double dengan 25 poin dan 19 rebound dalam pertandingan tersebut.

Bagi Grizzlies, kemenangan tersebut bisa menjaga peluang mereka untuk mendapatkan home court advantage. Itu merupakan kemenangan kelima dalam enam pertandingan terakhir bagi Grizzlies. (jos/mas/jpnn)


MEMPHIS- Perjuangan Utah Jazz merengkuh tiket plyoff terganjal di kandang Memphis Grizzlies. Jazz yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News