OKC Pun Kalah Ditangan Bucks

OKC Pun Kalah Ditangan Bucks
Guard Milwaukee Bucks J.J. Redick (5) menembakkan bola di depan forward Oklahoma City Thunder Perry Jones (3) dalam lanjutan NBA di Oklahoma City. (18/4) FOTO: AP Photo/Sue Ogrocki
OKLAHOMA- Oklahoma City Thunder sebenarnya bukanlah lawan sepadan bagi Milwaukee Bucks. Peringkat di klasemen sementara bisa menjadi acuan. OKC mantap berada di puncak klasemen wilayah barat. Sementara, Bucks hanyalah penghuni posisi kedelapan wilayah timur. Jadi, di atas kertas, OKC tak akan kesulitan menekuk Bucks.

jpnn.com - Sayang, hitung-hitungan di atas kertas tersebut musnah karena OKC sudah tak mungkin dikejar di posisi puncak. Rasa aman itulah yang membuat OKC tampil santai. Tak pelak, mereka dibekuk Bucks dengan skor 89-95 dalam laga yang digeber di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma Kamis WIB.

Hasil buruk yang ditorehkan OKC seolah mengulang apa yang dialami Spurs. Ini menjadi bukti bahwa kedua tim memang memilih tampil seadanya karena sudah tak ada lagi yang dikejar di sisa kompetisi. Hal itupun dimanfaatkan dengan baik oleh lawan-lawan.

Dalam laga tersebut, rookie Bucks John Henson tampil ciamik. Dia mencetak poin tertinggi dengan 28 poin. Itu masih dilengkapi dengan 16 rebound yang dilakukannya sepanjang pertandingan. Kehebatan Henson dilengkapi Brandon Jennings yang berhasil menceploskan 17 angka.

Di kubu OKC, Reggie Jackson keluar sebagai actor utama. Dia berhasil menceploskan poin tertinggi, yakni 23 angka. Perry Jones melengkapi kegemilangan Jackson dengan sumbangsih 14 angka dan sembilan rebound. (jos/mas/jpnn)


OKLAHOMA- Oklahoma City Thunder sebenarnya bukanlah lawan sepadan bagi Milwaukee Bucks. Peringkat di klasemen sementara bisa menjadi acuan. OKC mantap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News