Setelah 9 Tahun, Timberwolves Tumbangkan Spurs di Kandang

Setelah 9 Tahun, Timberwolves Tumbangkan Spurs di Kandang
Setelah 9 Tahun, Timberwolves Tumbangkan Spurs di Kandang
SAN ANTONIO - Kian banyak saja tim yang “main seadanya” karena sudah aman di posisinya dalam perburuan playoff. Kali ini ialah San Antonio Spurs. Bermain di kandangnya sendiri di AT&T Center, Kamis WIB, Spurs di luar dugaan dibekuk tim lemah Minnesota Timberwolves dengan skor 95-108.

jpnn.com - Spurs memang tampil seadanya. Sebab, mereka sudah memastikan posisinya di urutan kedua klasemen akhir wilayah barat. Apapun hasil yang terjadi di pertandingan tersebut tentu tak akan memengaruhi klasemen.

Bukti lainnya, mereka juga tak memainkan Tim Duncan, Tony Parker serta Manu Ginobili di kuarter akhir. Padahal, sebelumnya ketiganya tampil baik. Duncan menyumbangkan 17 poin dan 14 rebound. Sementara Parker mendonasikan 15 poin dan delapan assist. Di babak playoff nanti, Spurs tinggal menunggu lawan antara Houston Rockets serta Los Angeles Lakers.

Jika Spurs biasa saja dengan kekalahan tersebut, tak demikian dengan Timberwolves. Kemenangan tersebut merupakan sejarah bagi mereka. Sebab, kemenangan tersebut memupus rantai 16 kekalahan di kandang Spurs. Timberwolves kali terakhir menang di kandang Spurs ialah pada 14 Januari 2004 silam.

Empat pemain Timberwolves mampu tampil ciamik. Derrick Williams sanggup menyumbangkan 21 angka. Chase Budinger mendonasikan 15 poin. Sementara Greg Stiemsma dan Ricky Rubio masing-masing menambah 12 poin dalam pertandingan tersebut. (jos/mas/jpnn)

 

SAN ANTONIO - Kian banyak saja tim yang “main seadanya” karena sudah aman di posisinya dalam perburuan playoff. Kali ini ialah San Antonio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News