Kalah dari MU, Chelsea Diejek dengan Nyanyian F*** Sarri-ball dari Fan Sendiri

Kalah dari MU, Chelsea Diejek dengan Nyanyian F*** Sarri-ball dari Fan Sendiri
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri tak lagi mendapat dukungan penuh dari fan timnya. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Manchester United mengandaskan Chelsea dalam laga 16 Besar Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB. Setelah 2 x 45 menit, Chelsea keok 0-2.

Kedua gol tim tamu bersumber dari sundulan. Pertama dari Ander Herrera di menit ke-31 usai menerima umpan Paul Pogba. Gol kedua dari sundulan Pogba di menit ke-45, menerima assist Marcus Rashford.

Opta melansir, ini adalah kekalahan kelima Chelsea dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Sorotan dan tekanan pun mengarah ke pelatih The Blues Maurizio Sarri. Reaksi fan di Stamford Bridge menyiratkan posisi Sarri di Chelsea makin tak disukai. Di babak kedua saja, terdengar nyanyian f*** Sarri-ball. Publik tuan rumah juga mencemooh saat terjadi pergantian pemain timnya.

(Baca juga: Awas, Teror Setan Merah)

"Saya hanya mengkhawatirkan hasil pertandingan, bukan reaksi penggemar. Kami tersingkir dari Piala FA, itu yang membuat saya khawatir, bukan reaksi fan," ujar Sarri seperti dikutip dari livescore.

Sejumlah laporan menyebutkan para pemain mulai meragukan kepemimpinan Sarri.

"Saya pikir mereka masih di belakang saya. Saya tidak yakin, tetapi saya pikir begitu. Buat saya, hasil pertandingan lebih penting dari hubungan dengan pemain," katanya.

Kemenangan dari Chelsea membuat Manchester United lolos ke perempat final Piala FA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News