Malaysia Masters

Kalah dari Nomor 1 Dunia, Jonatan Christie Kandas di 8 Besar

Kalah dari Nomor 1 Dunia, Jonatan Christie Kandas di 8 Besar
Jonatan Christie. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Langkah tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Malaysia Masters Super 500, harus terhenti di perempat final.

Dalam laga sengit di Axiata Arena, Jumat (19/1) sore WIB, Jojo, panggilan Jonatan, menyerah dari ranking satu dunia asal Denmark Viktor Axelsen.

Jojo yang baru pertama kali berhadapan dengan Axelsen sudah tampil all out. Namun kualitas dan ketenangan Axelsen menghadapi beragam strategi Jojo, membedakan hasil akhir.

Setelah satu jam enam menit (statistik BWF), Jojo yang kini menempati ranking 13 dunia tersebut, akhirnya menyerah 15-21, 21-19, 12-21.

Jojo gagal menyusul dua wakil Merah Putih lainnya yang sudah memastikan tiket semifinal yakni ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Indonesia masih punya satu wakil lagi yang akan berjuang meraih tiket semifinal, yakni Anthony Sinisuka Ginting yang akan meladeni tunggal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. (adk/jpnn)

(Jadwal Perempat Final Wakil Indonesia di Malaysia Masters)


Indonesia masih punya satu wakil lagi yang akan berjuang meraih tiket semifinal Malaysia Masters, yakni Anthony Sinisuka Ginting.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News