JPNN.com

Jadwal Perempat Final Wakil Indonesia di Malaysia Masters

Jumat, 19 Januari 2018 – 10:14 WIB
Jadwal Perempat Final Wakil Indonesia di Malaysia Masters - JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ajang kedua dalam kalender HSBC BWF World Tour, Malaysia Masters Super 500 sampai ke perempat final, Jumat (19/1) siang nanti. Empat wakil Indonesia akan berjuang meraih tiket semifinal turnamen yang masuk dalam grade 2 level 4 ini.

Delegasi Merah Putih tersebut terdiri dari dua tunggal putra, satu ganda putra dan satu ganda campuran.

Dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie (peringkat 13 dunia) akan berhadapan dengan ranking satu dunia dari Denmark Viktor Axelsen. Pertemuan nanti merupakan duel pertama sepanjang karier mereka.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting (ranking 16 dunia), juga harus meladeni pemain Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus (peringkat 19). Ginting dan Vittinghus juga akan melakoni pertemuan pertama mereka.

Kemudian dari ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ranking 16 dunia) bakal bentrok dengan ganda Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Sejauh ini, head to head masih dimenangkan Fajar/Rian 2-1.

Lalu dari sektor ganda campuran, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja (urutan 81 dunia) akan menantang ganda Korea peringkat sembilan dunia, Seung Jae Seo/Kim Ha Na. Kedua ganda ini baru sekali berjumpa, Hafiz/Gloria kalah.

Perempat final Malaysia Masters akan dimulai pukul 14.00 WIB di Axiata Arena. Dilihat dari jadwal, Fajar/Rian akan turun lebih awal ketimbang wakil Indonesia lainnya. (adk/jpnn)

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...