Malaysia Masters

Singkirkan Ganda Korea, Hafiz/Gloria Mulus ke Semifinal

Singkirkan Ganda Korea, Hafiz/Gloria Mulus ke Semifinal
Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Kabar mengejutkan, namun menggembirakan datang dari Malaysia Masters Super 500. Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja mulus ke semifinal.

Dalam partai perempat final yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (19/1) sore WIB, Hafiz/Gloria yang kini menempati ranking 81 dunia itu menyingkirkan ganda Korea peringkat sembilan dunia Seung Jae Seo/Kim Ha Na.

Hafiz/Gloria menang 18-21, 21-15, 21-18 dalam durasi pertandingan 58 menit (statistik BWF). Kemenangan ini membuat head to head di antara kedua pasangan menjadi 1-1.

Di semifinal besok, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan kuat dari Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Dengan keberhasilan Hafiz/Gloria, maka Indonesia sudah memastikan dua tempat di semifinal. Sebelumnya, ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto juga sudah ke semifinal.

Kini tinggal dua tunggal putra yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang masih harus berjuang menyabet tiket 4 Besar. (adk/jpnn)

 


Di semifinal Malaysia Masters besok, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang ganda kuat Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News