Selasa, 20 November 2018 – 18:24 WIB

Denmark Open

Kalah dari Pasutri Inggris, Hafiz/Gloria Bilang Begini

Kamis, 18 Oktober 2018 – 20:10 WIB
Kalah dari Pasutri Inggris, Hafiz/Gloria Bilang Begini - JPNN.COM

jpnn.com, ODENSE - Langkah ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Denmark Open 2018 terhenti di 16 Besar.

Dalam pertandingan di Odense Spots Park, Kamis (18/10) malam WIB, Hafiz/Gloria bertekuk lutut di depan pasangan suami istri asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Hafiz/Gloria takluk dua game langsung dengan skor 12-21, 18-21. Pada pertemuan sebelumnya di Thailand Masters 2018, Hafiz/Gloria menang dua game langsung atas Duo Adcock dengan skor 21-12, 21-12.

Skor pertemuan kini imbang 1-1 untuk kedua pasangan. "Kami kalah di ketahanan, mereka lebih siap untuk main reli. Lebih berani dan konsisten di lapangan," ujar Hafiz seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Di Thailand kondisi lapangannya membuat pola permainan kami berdua beda dengan pertandingan kali ini, maksudnya dari segi angin dan shuttlecock. Di game kedua kami sudah mengubah permainan dari maksa adu depan jadi banyak mengarahkan bola ke belakang," imbuh Gloria.

Mengevaluasi penampilan mereka, Hafiz/Gloria mengatakan bahwa mereka harus bisa tampil lebih konsisten, terutama dari segi ketahanan di lapangan.

"Harus lebih maksa untuk lebih tahan, kalau bisa tahan seperti tadi, ambil poinnya enak. Kalau sudah kuat, ngatur poinnya enak, kalau setengah-setengah agak susah," ujar Hafiz. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar