Liga Champions

Kalah dari PSG, Liverpool Catat Rekor Buruk Tak Terlupakan

Kalah dari PSG, Liverpool Catat Rekor Buruk Tak Terlupakan
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Kekalahan Liverpool dari tuan rumah Paris Saint-Germain, Kamis (29/11) dini hari WIB menyisakan catatan buruk buat The Reds.

Melakoni laga tandang ke Parc des Princes, Liverpool keok 1-2. Opta melansir, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah, Liverpool selalu kalah dalam tiga pertandingan tandang di babak grup Liga Champions.

Tim asuhan Jurgen Klopp kalah di laga tandang pertama Grup C musim ini, saat melawat ke markas Napoli. Sadio Mane dkk takluk 0-1.

Pada laga tandang kedua, di rumah Crvena Zvezda (Red Star Belgrade), Liverpool kalah 0-2. Nah, pada laga tandang terakhir dini hari tadi juga kalah, 1-2 di Paris.

Kegagalan di Paris membuat Liverpool berada di posisi ketiga klasemen dengan enam poin, di bawah PSG (delapan poin) dan Napoli (sembilan).

Liverpool harus menang dengan selisih gol lebih baik dari Napoli dalam matchday terakhir grup di Anfield 12 Desember nanti untuk lolos ke 16 Besar.

"Kami memiliki laga final melawan Napoli di Anfield. Kami harus membuatnya menjadi malam yang spesial," ujar pelatih Liverpool Jurgen Klopp kepada BT Sport.

Klopp mengakui kekalahan atas PSG sangat menyesakkan. "Kami sudah bermain baik, tapi tidak cukup mendapatkan hasil yang baik. Pemain sudah mencoba semuanya, tapi ada situasi yang secara tidak langsung merugikan kami," kata Klopp. (adk/jpnn)


Kegagalan di Paris membuat Liverpool berada di posisi ketiga klasemen Grup C Liga Champions dengan enam poin, di bawah PSG (delapan poin) dan Napoli (sembilan).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News