Kalah dari Vietnam, Timnas U-23 Ogah Uji Coba Internasional Lagi

Kalah dari Vietnam, Timnas U-23 Ogah Uji Coba Internasional Lagi
Kalah dari Vietnam, Timnas U-23 Ogah Uji Coba Internasional Lagi

jpnn.com - USAI ditekuk Timnas Vietnam U-23 dengan skor 0-1, skuat Garuda Muda dipastikan tak akan menggelar uji coba internasional lagi. Menurut pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, dirinya ingin fokus mematangkan permainan.

"Vietnam merupakan tim terakhir yang kami lawan dalam masa persiapan ini," katanya melalui pesan singkat, Selasa (10/3) dini hari.

Alasan pelatih asal Malang tersebut enggan menggelar laga uji coba internasional lagi karena event sudah dekat. Selain itu, dia ingin menghindarkan pemainnya dari cedera.

Namun, bukan berarti skuat Garuda Muda nantinya hanya menjalani sesi latihan pagi dan sore. Rencananya, ada sekali sampai dua kali uji coba, tapi bukan lagi dengan intensitas dan kualitas lawan setara.

"Mungkin ada uji coba, tapi lawannya lokalan saja," terang dia.

Sampai saat ini, Aji masih belum menjelaskan di mana lokasi training center (TC) selanjutnya. Rencananya, Timnas U-23 dijadwalkan kembali ke Indonesia Selasa (10/3) siang nanti dan langsung menuju Jakarta. (dkk/jpnn)


USAI ditekuk Timnas Vietnam U-23 dengan skor 0-1, skuat Garuda Muda dipastikan tak akan menggelar uji coba internasional lagi. Menurut pelatih Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News