Ancelotti: Toni Kroos Tak Perlu Istirahat

Ancelotti: Toni Kroos Tak Perlu Istirahat
Toni Kroos. Foto: espn

jpnn.com - MADRID - Juru Taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti sepertinya tak mau peduli dengan saran dari tim medis Madrid, bahwa salah seorang pemainnya, Toni Kroos mulai menunjukkan gejala kelelahan.

Pemain timnas Jerman yang bergabung ke El Real dari Bayern Muenchen awal musim kemarin, memang menjadi salah seorang pemain yang menonjol, jadi andalan dan selalu dipasang Ancelotti jika tak cedera.

Namun belakangan, dalam laga di La Liga beberapa pekan terakhir termasuk saat Real Madrid takluk 0-1 dari Athletic Bilbao, Kroos tampak tak seciamik biasanya. Gagasan dan saran untuk mengistirahatkan gelandang kreatif ini pun muncul.

Namun Don Carlo membantahnya. "Toni Kroos tidak perlu istirahat," tandas pelatih berkebangsaan Italia ini di Sports Mole, Selasa (10/3).

Ancelotti membantah, penilaian bahwa Kroos sudah bermain terlalu banyak adalah tidak benar. 

"Selama dua bulan terakhir kami tidak bermain begitu banyak. Ini bukan masalah kelelahan, ini masalah teknis yang kami miliki dan untuk dicari solusinya segera. Jadi Kroos tidak perlu istirahat. Fakta bahwa dia akan terkena masalah suspensi (akumulasi kartu), itu masalah lain," tukas Ancelotti. (adk/jpnn)


MADRID - Juru Taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti sepertinya tak mau peduli dengan saran dari tim medis Madrid, bahwa salah seorang pemainnya, Toni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News