JPNN.com

Kalah di Leg Pertama, 2 Andalan PSS Tetap Belum Bisa Diturunkan di Leg Kedua

Minggu, 18 April 2021 – 20:20 WIB
Kalah di Leg Pertama, 2 Andalan PSS Tetap Belum Bisa Diturunkan di Leg Kedua - JPNN.com
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memberikan keterangan pers sebelum laga melawan Persib Bandung, Minggu (18/4/2021). HO/Tim media Piala Menpora

jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Kepala PSS Sleman Dejan Antonic menyebut dua pemainnya, Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron masih absen di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Pasalnya, kedua pemain tersebut masih menjalani pemulihan dari cedera.

PSS akan kembali menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4).

"Dari gim pertama Irfan sama Gufron tidak bisa main karena masih cedera, dan dari beberapa pemain kita harus tunggu kondisi dan lihat besok," kata Dejan, saat konferensi pers virtual jelang leg dua semifinal Piala Menpora, Minggu (18/4).

Menurut dia, tim juga perlu berkomunikasi dengan dokter untuk memastikan kondisi pemain dan akan ada pertemuan pada Senin (19/4) pagi untuk memutuskan.

"Tetapi pasti kita pilih pemain yang 100 persen siap untuk pertandingan dan pemain yang bisa maksimum untuk besok," katanya menambahkan.

Sebenarnya, kata pelatih asal Serbia itu, dari segi kondisi pemain sebenarnya tidak ada terlalu banyak perubahan dari leg pertama semifinal.

"Karena waktunya tidak ada banyak untuk mempersiapkan, cuma ada 48 jam dan kurang cukup karena kita harus lihat semua kondisi pemain ditambah troubling kemarin," katanya.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...