Kalah di Partai Penutup, Ini Alasan Tontowi/Liliyana

Kalah di Partai Penutup, Ini Alasan Tontowi/Liliyana
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. FOTO: dok

jpnn.com - GAGAL meraih poin kemenangan membuat performa Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir disorot. Paling diunggulkan meraih poin, mereka justru takluk atas chris Adcock/Gabriel Adcock dengan mudah.

Dalam laga di Dongfeng Sports Center, Dongguan, Tiongkok, Senin (11/5) malam, mereka takluk 17-21, 18-21. Liliyana pun tak menyangka mereka bisa kalah.

"Hasil ini di luar dugaan kami. Karena enam kali berhadapan kami baru kalah sekali. Tapi ya ini kan permainan, di atas kertas kami unggul, tapi di lapangan ternyata bisa berbeda," kata Butet, panggilan Liliyana usai laga kepada PBSI.

Menurut Butet, dia dan Owi menjadi tak fokus karena melihat poin kemenangan perdana telah di tangan. Selain itu, di laga perdana tersebut keduanya masih membaca situasi lapangan, saat Butet sudah menemukan feeling-nya, Owi ternyata belum.

"Mudah-mudahan besok kami bisa lebih maksimal lagi. Hari ini kami tidak bermain dengan fokus. Masih banyak mengira-ngira di lapangan. Beberapa bola dari Chris diarahkan ke Tontowi, dan dia belum siap. Akhirnya lawan bisa unggul dan malah semakin percaya diri," tegas Butet. (dkk/jpnn)


GAGAL meraih poin kemenangan membuat performa Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir disorot. Paling diunggulkan meraih poin, mereka justru takluk atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News