Kalah Halftime, Timnas Basket AS Gulung Turki

Kalah Halftime, Timnas Basket AS Gulung Turki
Timnas basket AS sukses menekuk Turki dengan skor 98-77 pada laga kedua FIBA World Cup 2014 di Bizkaia Arena, Barakaldo, Senin (1/9) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARAKALDO - Timnas basket Amerika Serikat mendapat ujian cukup berat ketika menjalani laga kedua FIBA World Cup 2014. Sempat terseok-seok, AS akhirnya bisa menekuk Turki dengan skor 98-77 dalam laga yang digeber di Bizkaia Arena, Barakaldo, Senin (1/9) WIB.

Performa timnas AS sempat bikin dag dig dug setelah tertinggal 35-40 pada haltime. Untungnya, Tim Paman Sam, julukan AS mampu tampil baik pada dua kuarter tersisa.

“Saya sempat berpikir laga ini akan mudah seperti pertandingan sebelumnya. Namun, Turki memberikan kami pukulan sejak awal pertandingan,” terang forward AS, James Harden di laman ESPN.

Kenneth Faried tampil sebagai top performer setelah menyumbangkan 22 poin dan delapan rebound. Anthony Davis juga tampil ciamik dengan donasi 19 angka serta enam rebound. Sementara, Harden menyumbangkan 14 poin.

“Saya pikir kami tak siap untuk bermain pada babak pertama. Jadi, kami harus terus berjuang untuk siap bermain, siapapun lawan yang kami hadapi,” tegas Davis.(jos/jpnn)


BARAKALDO - Timnas basket Amerika Serikat mendapat ujian cukup berat ketika menjalani laga kedua FIBA World Cup 2014. Sempat terseok-seok, AS akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News