Kalah Lagi dari Lee Chong Wei, Tommy Sugiarto Minta Maaf

Kalah Lagi dari Lee Chong Wei, Tommy Sugiarto Minta Maaf
Tommy Sugiarto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto kembali harus mengakui keunggulan pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei. Kali ini, Tommy menyerah di babak pertama BCA Indonesia Open 2017.

Dalam pertandingan di JCC, Rabu (14/6), Tommy kalah lewat duel ketat 21-13, 10-21, dan 18-21. Tommy terlihat sangat bernafsu untuk meraih kemenangan pertama dari 15 pertemuannya dengan Chong Wei.

Set pertama dan kedua lebih banyak diuntungkan angin. Tak ayal set ketiga menjadi pertarungan yang sesungguhnya. "Set pertama kondisi sangat enak dan saya menang angin. Tapi, begitu juga sebaliknya untuk Chong Wei di set kedua. Pertarungan sesungguhnya baru muncul di set ketiga," ujarnya pada konferensi pers.

"Saya mencoba tenang walau permainan tetap sering dikontrol. Saya juga gagal memanfaatkan kondisi saat sedang unggul," tambah dia.

Pada pertandingan tadi, Tommy tak bisa dibilang kalah kualitas dari Chong Wei karena jalannya duel terbilang seimbang. "Saya tahu sangat diharapkan memberikan sesuatu. Saya berterima kasih dan meminta maaf atas kekalahan ini. Terpenting saya sudah mencoba yang terbaik," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto kembali harus mengakui keunggulan pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei. Kali ini, Tommy menyerah di babak


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News