Maaf, Ada Kabar Buruk dari BCA Indonesia Open

Maaf, Ada Kabar Buruk dari BCA Indonesia Open
BCA Indonesia Open 2017. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Berita duka datang dari BCA Indonesia Open untuk penggemar badminton di Tanah Air. Ganda putra nomor satu dunia andalan Merah Putih, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya tumbang di babak pertama.

Dalam pertandingan yang digelar di Jakarta Convention Center, Rabu (14/6) pagi, Marcus/Kevin keok dari pasangan Denmark peringkat 12 dunia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Marcus/Kevin kalah 16-21, 16-21 dalam durasi pertandingan 34 menit (statistik BWF). Ini merupakan kekalahan pertama Marcus/Kevin dari tiga pertemuan dengan Kim/Anders.

Dengan tumbangnya Marcus/Kevin, Indonesia harus siap-siap tanpa gelar di rumah sendiri, mengingat Marcus/Kevin adalah pasangan yang ditargetkan oleh PBSI menjadi juara.

Satu kejutan lain juga terjadi tadi pagi. Ganda putri nomor satu dunia sekaligus juara bertahan BCA Indonesia Open Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi kalah dari ganda Tiongkok Huang Yaqiong/Yu Xiaohan 7-21, 20-22 dalam waktu 44 menit. (adk/jpnn)


Berita duka datang dari BCA Indonesia Open untuk penggemar badminton di Tanah Air. Ganda putra nomor satu dunia andalan Merah Putih, Marcus Fernaldi


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News