Kalah Tiga Kali, Imbang Sekali, Gajah Sakti Evaluasi Semua Lini

Kalah Tiga Kali, Imbang Sekali, Gajah Sakti Evaluasi Semua Lini
Pemain Lampung Sakti (biru) saat berjibaku dengan pemain Persita Tangerang (putih) pada penyisihan grup 2 Liga 2 di stadioan Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung. Foto: Tegar Mujahid/radarlampung/jpg

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Lampung Sakti kembali mengakhiri laga tanpa poin saat melakoni laga tandang melawan Cilegon United dalam lanjutan penyisihan grup 2 Liga 2 di Stadion Krakatau Steel (KS), Cilegon, Senin (8/5).

Gajah Sakti—julukan Lampung Sakti—takluk 1-2. Sebelumnya, tim besutan Nova Arianto itu juga kalah 0-1 ketika menjamu Persita Tangerang di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (4/5).

Lampung Sakti sudah menjalani empat kali lagi dengan rekor sekali imbang dan tiga kalah. Mereka terbenam di dasar klasemen sementara dengan hanya mengemas satu poin.

Dian Endra Setiawan menjadi aktor utama kemenangan tuan rumah. Dia mencetak dua gol. Berturut-turut pada menit ke-17 dan 43. Sementara gol balasan Lampung dihasilkan Ahmad Ihwan pada menit ke-84.

Sukses Laskar Geger Cilegon—julukan Cilegon United—meraup tiga poin disaksikan langsung Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi dan Wakil Walikota Edi Aryadi serta Ketua DPRD Cilegon Fakih Usman. Ketiganya berbaur bersama ribuan Aparatur Sipil Negara.

Kepala pelatih Cilegon United Imam Riyadi menilai kemenangan ini membuktikan bahwa skuadnya masih memiliki semangat tinggi untuk mengarungi kompetisi.

”Secara skor, saya senang. Tapi secara permainan, masih banyak yang harus dibenahi dan dievaluasi. Sebelum melakukan itu, saya harus tahu dulu permasalahan di tim. Saya kan baru mengantikan Arcan Iurie,” kata Imam seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Pada laga berikutnya, 20 Mei nanti Cilegon United akan melawan PS Bengkulu. Jelang laga kelima ini, Imam dihadapkan pada problem pelik. Banyak pemain yang mengalami cedera.

Lampung Sakti kembali mengakhiri laga tanpa poin saat melakoni laga tandang melawan Cilegon United dalam lanjutan penyisihan grup 2 Liga 2 di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News