Menang Lagi, Skuat PSPS Pekanbaru Diguyur Bonus

Menang Lagi, Skuat PSPS Pekanbaru Diguyur Bonus
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS berhasil meraih tiga poin penuh di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat kandang Pro Duta FC, pada Minggu (7/5) kemarin.

Kemenangan 3-0 tersebut menjadi yang keempat dari lima laga tandang sejak pra musim.

Sedangkan di kompetisi resmi Grup 1 Liga 2 tahun 2017, skuat asuhan Philep Hansen Maramis berhasil mempertahan catatan tiga gol dari dua tandang.

Laga pertama saat laga pembuka melawan Persih Tembilahan pada Sabtu, 22 April lalu. Kemudian laga tandang kedua juga tiga gol melalui Ananias Fingkreuw, Defri Rizki dan pemain belakang Dendi Sembiring.

Atas kemenangan ini Riki Dwi Saputro dan kawan-kawan dipastikan mendapatkan guyuran bonus lagi. Bahkan bonus kali ini terbilang lebih banyak dibandingkan laga tandang sebelumnya. Kali ini Skuat Asykar Bertuah mendapatkan kucuran bonus Rp15 juta.

Hal ini diungkapkan Pelatih PSPS Philep Hansen Maramis usai tiba di Pekanbaru, Senin (8/5) kemarin. Dia pun berharap para pemain lebih bersemangat lagi untuk memenangkan laga berikutnya tidak hanya saat melawat ke kandang lawan tapi juga bermain di kandang sendiri.

Apalagi PSPS masih belum bisa membuang trauma gagal menang di kandang sendiri. Bermain didepan pendukung justru membuat pemain tertekan karena ingin mempersembahkan permainan terbaik dihadapan pendukung.

"Laga Sabtu besok di kandang akan berupaya kita menangkan. Kita berupaya melawan trauma tekanan kandang. Saya coba nanti bagaimana para pemain bisa bermain lepas di kandang. Sehingga bisa meraih kemenangan tanpa beban psikologis," ujar Philep seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

PSPS berhasil meraih tiga poin penuh di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat kandang Pro Duta FC, pada Minggu (7/5) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News