PSPS Berhasil Curi Angka di Kandang Pro Duta

PSPS Berhasil Curi Angka di Kandang Pro Duta
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru berhasil mencuri tiga angka di Stadion Cendrawasih, kandang Pro Duta FC pada laga lanjutan Liga 2, Minggu (7/5).

Pada pertandingan yang digelar di Jakarta Barat, Ahad (7/5) sore tersebut, PSPS unggul 3-0 dan memastikan runner up klasemen sementara grup 1, Liga 2.

Tampil di kandang lawan tidak membuat PSPS tertekan. Apalagi sejatinya Pro Duta FC tidak bermain didepan pendukung sendiri. Sehingga bisa dibilang pertandingan pekan ketiga tersebut berada di tempat netral.

Philep Hansen Maramis yang mengusung formasi 4-2-3-1 dengan memasang Ananias Fingkreuw sebagai ujung tombak tampil menekan sejak awal laga.

Bahkan Ananias berhasil mengebol gawang lawan di menit ke-5. Sontekan ringan yang diarahkan ke sebelah kiri bawah gawang lawan gagal diantisipasi kiper Oki Rengga Winata.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah berupaya membalikkan keadaan dengan lebih menyerang. Sayangnya justru PSPS lebih mendominasi laga di babak pertama. Riki Dwi Saputro dan Defri Rizki beberapa kali menyulitkan barisan pertahanan lawan.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih 1-0 untuk keunggulan PSPS.

Di babak kedua, Pelatih PSPS Philep Hansen Maramis tetap mengintruksikan tim asuhannya tampil menyerang.

PSPS Pekanbaru berhasil mencuri tiga angka di Stadion Cendrawasih, kandang Pro Duta FC pada laga lanjutan Liga 2, Minggu (7/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News