Kalah Tipis dari Persikad, PS Bengkulu Didegradasi ke Liga 3

Kalah Tipis dari Persikad, PS Bengkulu Didegradasi ke Liga 3
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BENGKULU - PS Bengkulu harus menelan pil pahit. Pasalnya, tim kebanggaan masyarakat Bengkulu itu dipaksa turun kasta ke Liga 3 musim depan.

PS Bengkulu turun kasta setelah kalah 0-1 dari Persikad Depok pada laga pamungkas Grup 2 Liga 2 di Stadion Krakatau Steel kemarin (12/9).

Dengan hasil miris tersebut, PS Bengkulu hanya bertengger di peringkat 6 klasemen akhir dan terpaksa harus membuang jauh harapannya untuk bisa bertahan di Liga 2 musim depan.

Hasil ini jelas mengecewakan seluruh pecinta sepakbola di Bengkulu, khususnya Panglimania (julukan pendukung PS Bengkulu, red).

Bahkan di media sosial (medsos) banyak netizen yang kecewa dengan kenyataan pahit yang dialami PS Bengkulu. Halaman akun facebook PS Bengkulu pun dibanjiri dengan komentar netizen yang kecewa dengan kenyataan ini.

“Malas awak nonton liga 3 liga tarkam wkawkkawawk,” tulis akun milik Antonio Nja.

“Klu la main di liga 3, ambo yakin nian bakal sulit lagi untuk naik ke liga 2. Karena prosesnyo panjang,” celoteh akun Mar Yani.

Kekecewaan tersebut terlihat cukup wajar, pasalnya masyarakat menaruh ekspektasi yang besar untuk PS Bengkulu. Dan jika didegradasi, maka artinya tidak ada wakil Bengkulu yang bermain di Liga 2 musim depan.

PS Bengkulu harus menelan pil pahit. Pasalnya, tim kebanggaan masyarakat Bengkulu itu dipaksa turun kasta ke Liga 3 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News