Kalahkan Borneo, Maung Ngora Menuju Laga Puncak Liga 1 U-19

Kalahkan Borneo, Maung Ngora Menuju Laga Puncak Liga 1 U-19
Liga 1 U-19. Foto: istimewa

jpnn.com, CIKARANG - Persib Bandung U-19 benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai salah satu calon juara kompetisi Liga 1 U-19.

Beckham Putra Nugraha dkk melaju ke final setelah menundukkan Borneo FC 3-1 dalam laga semifinal di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (15/11).

Laga selangkah menuju puncak ini cukup menarik dan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama memperagakan permainan terbuka.

Persib membuka keunggulan pada menit ketujuh melalui Beckham Putra Nugara. Mesin gol Persib itu mampu mencuri gol karena lengahnya barisan belakang Borneo FC.

Tertinggal, Pesut Etam Muda nafsu membalas. Upaya mereka berhasil saat laga masuk menit ke-23 melalui Ulul Azmi. Skor imbang 1-1 ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persib langsung tampil agresif dan menekan. Pada menit ke-58, Ilham Qolba mengubah kedudukan menjadi 2-1 bagi Maung Ngora, julukan Persib U-19.

Kali ini gol dihasilkan Ilham Qolba, yang juga salah satu mesin gol Maung Bandung junior. Gol itu membawa Persib unggul 2-1. Beckham kemudian memastikan kemenangan maung Bandung via golnya di masa injury time. (dkk/jpnn)


Persib Bandung U-19 benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai salah satu calon juara kompetisi Liga 1 U-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News