Barito Putera U-19 Matangkan Persiapan Hadapi 8 Besar

Barito Putera U-19 Matangkan Persiapan Hadapi 8 Besar
Suporter Barito Putera. Foto: Prokal

jpnn.com, BANJARMASIN - Skuat Barito Putera U-19 akan segera melakoni babak delapan besar kompetisi Liga 1 U-19 2018 Grup B yang akan dimulai hari ini (7/11).

Jelang laga yang dipusatkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut, tim Barito U-19 terus mematangkan persiapannya. Tak kalah penting jelang bergulirnya babak delapan besar ini, tim pelatih fokus membenahi kekurangan dalam timnya.

Terlebih dalam laga penutup di babak penyisihan Grup B, Barito U-19 mendapatkan hasil minor setelah takluk atas Persebaya U-19 dengan skor tipis 1-0.

"Kami lakukan evaluasi terkait hasil sebelumnya. Baik di kelas maupun di lapangan. Kemudian data statistik juga salah satu bahan yang akan kami jadikan dasar evaluasi," ujar pelatih kepala Barito U-19, Andri Ramawi.

Hal lainnya yang juga terus dipersiapkan pelatih adalah meningkatkan mental tanding anak asuhnya. "Kami terus melihat kondisi fisik pemain, kemudian menjaga dan meningkatkan mentalitas untuk babak delapan besar," katanya.

Berdasarkan jadwal yang ada, Barito U-19 sendiri dipastikan akan melakoni laga perdananya hari ini (7/11) menghadapi Sriwijaya FC. Terkait lawan pertama yang akan dihadapi tersebut, Andri sepertinya sudah mengantongi kekuatan Sriwijaya FC U-19.

"Saya pikir karakteristik Sriwijaya FC tidak jauh beda dengan tim yang sudah dihadapi (di babak penyisihan). Beberapa pemain mereka juga saya cukup tahu dan pernah saya latih," tuntasnya.(bir/ma/dye)


Skuat Barito Putera U-19 akan segera melakoni babak delapan besar kompetisi Liga 1 U-19 2018 Grup B yang akan dimulai hari ini (7/11).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News