Liga 1 U-19: PSM Usung Misi Revans Saat Bersua Persipura

Liga 1 U-19: PSM Usung Misi Revans Saat Bersua Persipura
Liga 1 U-19. Foto: istimewa

jpnn.com, MAGELANG - PSM U-19 menutup seri pertama Liga 1 U-19 dengan bertengger di posisi ketiga klasemen. Hasil yang membanggakan dibandingkan tahun lalu.

Tetapi, perjuangan Ramang Muda masih panjang. Masih ada seri kedua yang akan berlangsung di Magelang, Kamis, 18 Oktober. PSM akan menghadapi Persipura U-19.

Saat seri pertama lalu, pasukan Herrie Setyawan kalah 0-1 dari Persipura. Makanya di laga ini Pelatih PSM U-19, Herrie Setyawan mengusung misi balas dendan.

Diakuinya, performa anak asuhnya terus mengalami peningkatan. Tetapi, masih ada yang perlu dievaluasi agar lebih maksimal.

"Kami masih perlu meningkatkan konsentrasi para pemain. Ini adalah kompetisi," kata mantan asisten pelatih Persib ini. Putaran pertama lalu Ramang Muda meraih dua kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah dengan mencetak 4 gol dan 3 kebobolan.

"Hasilnya kami cukup puas, dengan performa pemain, ya, hasilnya cukup positif. Harus kami tingkatkan lagi seri kedua," yakinnya. (tam/abg)


PSM U-19 menutup seri pertama Liga 1 U-19 dengan bertengger di posisi ketiga klasemen. Hasil yang membanggakan dibandingkan tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News